komparasi modem gprs

keinginan untuk bisa online dari rumah agak terhambat karena tempat tinggal yang emang agak jauh dari BTS.

komparasi modem tidak imbang

dari tiga modem (ceria, flash, flexy) diatas yang sudah saya coba, baru satu yang berhasil. bisa ditebak, pasti yang pertama karena ada antena luarnya, dan ada adaptor pula jadi power bisa full. sedangkan modem lainya hanya bermodalkan antena internal dan power dari usb. andai saja saya bisa mendapatkan modem yang setipe, mungkin bisa membandingkan ketiganya dari sisi koneksinya.

hasil dari perbandingan tiga modem ini adalah modem ceria paling unggul, sinyal bisa full. bandwith dapat receive 200-an Kbps dan tranmit 30-an Kbps . ping rate ke http://www.google.com dan http://www.detik.com rata 300 ms . koneksi lumayan agak lambat karena tidak stabil, untuk mempercepat browsing saya harus tambah proxy client.

sedangkan untuk dua modem lainnya, benar-benar tidak stabil karena  masalah di sinyal. jadi sampai disini saja, semoga suatu saat saya bisa mengetes ketiganya di tempat yang sesuai dan setipe juga.

Tentang e-one

kurang tahu, kurang pengalaman. Rasa Penasaran buat seseorang menjadi lebih... Hidup tidak hanya satu kali berbagilah ilmu yang kau miliki.
Pos ini dipublikasikan di komputer. Tandai permalink.

2 Balasan ke komparasi modem gprs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s