modulasi telkom

lanjut dari tulisan saya sebelumnya tentang hacking speedy telkom pada waktu lalu, saya teruskan percobaan saya dalam usaha mengoptimalkan speedy warnet.

pertama saya coba login menggunakan user id lain dengan passwordnya yang masih dalam wilayah (telkom) yang sama hasilnya adalah saya berhasil login dan bisa internetan walaupun saya tetap menggunakan line telpon yang pertama  (tapi data rate tidak berubah)

lalu saya coba login menggunakan user id lain lagi dan paswordnya (bisa didapat dengan program ip scanner dan password viewer), beda wilayah (bisa dilihat dari kode 111 xxxx xxxxx @telkom.net) empat angka setelah 111 menandakan kode wilayahnya. ternyata tidak berhasil, bahkan dsl statuspun tidak terdeteksi.

dari dua hal tersebut entah apa yang bisa disimpulkan . tapi saya semakin yakin socialia memang bisa dapat koneksi familia kalau  pemasangan modul ditelkomnya dipasang ditempat yang diinginkan. mungkin juga dari program setting data ratenya semua diratakan per paket dalam satu modul. halah.. udah membicarakan modul, sampai saat ini saya juga belum tahu modul itu apa😦 perlu informasi lebih lanjut agar tulisan ini bisa lebih akurat.

** kalau modulasi itu penjelasannya seperti ini ada di sini, tapi saya masih belum pernah lihat alatnya seperti apa.

correct me if i am wrong or comment something lah

Tentang e-one

kurang tahu, kurang pengalaman. Rasa Penasaran buat seseorang menjadi lebih... Hidup tidak hanya satu kali berbagilah ilmu yang kau miliki.
Pos ini dipublikasikan di komputer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

